Shafira Veliza Rilis Lagu Baru Bernuansa K-Pop

Shafira Veliza, Penyanyi Tanah Air.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Shafira Veliza, penyanyi muda berbakat milik Indonesia ini akan merilis album lagu terbarunya yang dia beri judul 'Ku Tak Peduli' pada tanggal 10 oktober 2023.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

lagu  yang ditulisnya sendiri dan berisikan 100% Bahasa Indonesia itu terinspirasi dari banyak di kehidupan nyata di saat orang dengan mudah mengomentari kehidupan seseorang dengan sesuka hati. Itulah kenapa isi dari lagu mengatakan apapun yang orang katakan tak perlu dipedulikan.

Shafira Veliza, Penyanyi Tanah Air.

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Lagu yang diaransemen oleh arranger asal jogja yang Bernama Aza ardito itu mengusung tema pop elektro yang diyakini menjadi music yang sedang banyak digemari para pecinta music kpop di Indonesia.

"Saya berharap lagu yang saya ciptakan dengan penuh kasih dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Semoga lagu ini dapat menyentuh hati para pecinta musik di tanah air," ujarnya

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

Lagu KU TAK PEDULI pun akan hadir dengan music video yang tak kalah luar biasa layaknya music video kpop, dilengkapi dengan dance yang memukau sebagai pelengkap dari lagu tersebut. Music video klip akan dirilis pada tanggal 10 November 2023.

Shafira Veliza adalah contoh dari individu yang berdedikasi dan berbakat di berbagai bidang. Dengan kemauan keras dan dedikasi tinggi, ia terus berkarya dan memberikan kontribusi positif di dunia hiburan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title