Ungkapan Ibu Jessica Wongso Kembali Jadi Sorotan, Ungkap Kejanggalan dalam Kasus Kopi Sianida

Wayan Mirna Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Film dokumenter "Ice Cold: Murder, Ice Coffee, Jessica Wongso" yang dirilis pekan lalu terus menarik perhatian publik. Kasus yang sebelumnya telah mencuri perhatian publik pada tahun 2016 kini kembali memunculkan pertanyaan di kalangan masyarakat.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Apakah benar Jessica Wongso merupakan otak di balik kematian Mirna Salihin? Sejak film tersebut dirilis di platform Netflix pada Kamis pekan lalu, terdapat pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id
Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Masyarakat menjadi bingung dan mengasumsikan bahwa Jessica Wongso adalah korban dalam kasus ini. Terlebih lagi, tidak ada bukti konkret yang menunjukkan bahwa Jessica Wongso telah menyimpan sianida di es kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna Salihin.

Di tengah kasus tersebut yang kembali mencuat di masyarakat. Publik kembali menyoroti video wawancara ibunda Jessica Wongso, Imelda Wongso di salah satu stasiun televisi swasta.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Diungkap Imelda dirinya menemukan adanya sejumlah kejanggalan dalam kasus kopi sianida yang ikut menyeret putri bungsunya itu.

"Kalau menurut ibu, Mirna tempo hari di waktu collapse, dia abis minum kopi itu ke GI kan," kata dia mengutip tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title