Nikita Mirzani Tunjukkan Sosok Asli Ayah Lolly, Masih Berhubungan Baik

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Seperti yang sudah diketahui, hubungan antara Nikita Mirzani dan putrinya yang tertua, Laura Meizani atau yang biasa dipanggil Lolly, akhir-akhir ini semakin tegang. Lolly, yang kini tinggal di kota London, pernah diketahui lebih mendukung Toni Dedola ayah tiri daripada ayah biologisnya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Beberapa bulan yang lalu, di dalam wawancaranya, Nikita menyatakan bahwa suami pertamanya, yang juga adalah ayah kandung Lolly, masih hidup hingga saat ini.

"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita Mirzani dengan amarahnya.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Nikita Mirzani

Photo :
  • viva.co.id

Setelah mengungkapkan identitas mantan suami pertamanya. Baru-baru ini, Nikita Mirzani juga menampilkan foto penampilan fisik suami pertamanya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Pada postingan di akun TikTok @UDO21STORY terlihat gambar Nikita Mirzani berpose bersama suaminya. Pada waktu tersebut, Nikita masih memiliki rambut yang panjang sedangkan suami pertamanya terlihat dekat dengannya.

"Ini mantan suamiku yang pertama, nih aku kasih lihat, keliatan engga?," ujar Nikita Mirzani sambil menunjukkan foto mantan suaminya, yang bernama Aizawa Nasseru.

Halaman Selanjutnya
img_title