Cerita Inul Daratista Sebelum Terkenal, Pernah Jadi Tukang Cuci Hingga Jualan…

INUL DARATISTA
Sumber :

Bandung – Sebagai seorang penyanyi yang sukses dan sangat kaya, Inul Daratista telah menjalani berbagai pekerjaan sebelum akhirnya menemukan panggilan hidupnya dalam industri hiburan.

Kisah Dian Sastrowardoyo Jadi Mualaf, Pelajari Semua Agama Demi Mencari Tuhan

Tak hanya itu, Inul Daratista pun mengungkapkan bahwa ia telah mencoba beragam pekerjaan sebelum berhasil meraih ketenaran sebagai penyanyi dangdut terkenal.

Inul Daratista ungkap perjuangannya menikah dengan Adam

Photo :
  • intipseleb.com
Larangan Pengeras Suara saat Tadarus di Masjid, Gus Miftah Bandingkan dengan Dangdutan

"Sudah pernah jualan jualan nasi bungkus, jualan kacang, tukang cuci baju, jualan es lilin, jualan rokok, sudah semuanya," kenang Inul Daratista dengan rendah hati.

Walau demikian, di belakang gemerlapnya panggung dan kemasyhuran Inul, ia memiliki cerita inspiratif dan keberhasilan filosofinya yang ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

Sinopsis Film Avatar The Last Airbender Live-Action yang Tayang di Netflix

Dalam tulisannya, ia berbagi faktor penentu kesuksesannya, termasuk komitmen, moralitas, dan kesetian pada diri sendiri.

"Bertanggungjawab atas pilihan menjadi seorg artis, jgn setengah2....jgn pula cuma batu loncatan...lewati semua proses dgn benar, jaga perilaku attitude," kata Inul Daratistatulis Inul Daratista dengan bijak.

Halaman Selanjutnya
img_title