Nikah Lagi di Gereja Tiberias, Ini Janji Setia Rendy Kjaernett Pada Lady Nayoan

Rendy kjaernett dan lady nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Setelah memutuskan untuk kembali bersatu, Lady dan Rendy mengadakan upacara pernikahan untuk mengukuhkan hubungan mereka pada bulan September 2023.

Akhirnya Putri Anne Ungkap Alasan Lepas Hijab

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah memutuskan untuk melangsungkan upacara pernikahan kembali di Gereja Tiberias Indonesia setelah memutuskan untuk berpisah.

Pasangan itu mengunggah potret pernikahan mereka di platform media sosial, dengan kedua pasangan tersebut berpose seperti pasangan pengantin yang baru menikah.

Tetap Nikah Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Berencana Bulan Ini

"Special thank's to Tuhan Yesus karena kemurahan Nya aku bisa mewujudkan impian @ladynayoan untuk bisa punya foto wedding di Gereja Tiberias Nias @gti.tiberias. Ibu Gembala, Ibu Darniaty Pariadji Kak @gideonsmnjtk beserta istri @amandazevannya," tulis Rendy Kjaernett. Dalam unggahannya itu, terlihat video tersebut menampilkan momen Lady Nayoan yang berjalan dengan anggun sembari memakai gaun putih dan mahkota berwarna senada.

Bakal Diam-diam, Ini Rencana Pernikah Rizky Febian dan Mahalini

Sementara, Rendy Kjaernett terlihat bijak dengan memakai setelan jas berwarna hitam. Menurutnya, momen ini sudah jadi impian Lady Nayoan sejak dulu sebelum mereka menikah pada 16 Maret 2014 silam. 

"Inget ngga sih yang, dulu pas kita mau nikah.kamu pengen banget bisa photo pre-wedd di Gedung Gereja Tiberias Nias karna kita ketemu di Gereja ini, tapi belum bisa, dan akhirnya bisa yang," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title