Verrel Bramasta Berdoa Depan Kabah Berharap Dipilih Warga Purwakarta, Karawang dan Bekasi Jadi DPR

Verrell Bramasta dengan Ibunda Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

BandungVerrell Bramasta akhirnya menjalankan ibadah umrah untuk pertama kalinya. Berdoa di depan Ka’bah, rupanya Verrell membagikan harapan apa yang ia inginkan.Lantas apakah doa Verrell di depan Ka’bah?

Melalui Instagram pribadinya, Verrell Bramasta membagikan serangkaian momen saat dirinya berada di Madinah hingga tiba di Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah.

Verrel Bramasta gabung PAN

Photo :
  • Intipseleb/Yudi
Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Verrell terlihat membagikan potretnya di depan Ka’bah sambil mengenakan kain ihram. Tak hanya itu, Verrell juga memotret sebuah tulisan yang berupa doa yang diinginkannya.

Alih-alih soal jodoh, dalam kertas, tertulis bahwa putra dari Ivan Fadilla itu berharap agar dirinya bisa menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di wilayah Jawa Barat.

Doa Akhir Ramadhan dan Artinya Beserta Amalan-amalan Sunah yang Dianjurkan

“Verrell Bramasta DPR-RI Jabar VII (Kab Bekasi, Karawang, Purwakarta). Aamiin,” tulis doa Verrell Bramasta dikutip pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

PAN (Partai Amanat Nasional). Dia pun fokus untuk meniti kariernya saat ini.Oleh karena itu, putra sulung Venna Melinda tersebut memilih membatasi tawaran syuting sinetron maupun film. Verrell pun juga mengaku bahwa dirinya akan mencalonkan dirinya sebagai anggota legislatif di Pemilu yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
img_title