Potret Terbaru Arya Saloka dan Putri Anne Pasca Diisukan Bercerai

Putri anne dan Arya Saloka
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Banung - Status pernikahan Arya Saloka dan Putri Anne hingga detik ini rupanya masih menjadi misteri. Ada kabar bahwasanya keduanya telah bercerai, namun keduanya pun baik Putri maupun sang suami Arya Saloka tak pernah mau memberikan klarifikasi terhadap isu tersebut. 

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Kini, Putri Anne kembali menjadi sorotan usai dirinya mengunggah potret bersama Arya Saloka di akun media sosial Instagramnya. Potret tersebut diketahui diambil dalam acara ulang tahun buah hati mereka.

Potret Terbaru Putri Anne Bersama Arya Saloka

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Potret Terbaru Putri Anne, Arya Saloka besrta anaknya

Photo :
  • Viva.co.id

Setelah diisukan bercerai, Putri Anne dan Arya Saloka kembali tampil bersama dalam perayaan ulang tahun putra mereka bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang ke-4 tahun. Putri membuatkan acara spesial untuk sang putra bersama Arya. 

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Putri Anne membagikan momen perayaan ulang tahun anaknya bersama dengan Arya Saloka. Bahkan Anne juga menandai akun Instagram ayah dari anaknya tersebut. 

Dalam potret yang dibagikan, Anne tampak bahagia sambil tertawa melihat sang anak berpose mencium ayahnya. Anne dan Arya dipisahkan oleh kue ulang tahun bertingkat, namun tetap dalam satu frame potret yang sama. 

Halaman Selanjutnya
img_title