Viral Lagi Kasus Kopi Sianida, Lucinta Luna Puji Jessica Wongso Sosok yang Tulus

Lucinta Luna
Sumber :

VIVA BandungSelebgram Lucinta Luna memberikan reaksinya soal kasus kopi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin kembali disorot dengan beredarnya film dokumenter Netflix berjudul ‘Ice Cold’.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Lucinta Luna pun turut mengomentari kasus tersebut.Selebgram tersebut mengaku iba ke Jessica Wongso yang ditetapkan sebagai pelaku utama.

Kasus kopi sianida kembali menjadi sorotan, terutama usai dirilisnya film dokumenter Netflix ‘Ice Cold’. Banyak sejumlah pihak yang turut mengomentari kasus tersebut, termasuk salah satunya Lucinta Luna. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Lucinta Luna dan Jessica Wongso

Photo :
  • intipseleb

Dalam akun Instagramnya, dirinya memposting podcast Otto Hasibuan dan Deddy Corbuzier yang menyoroti Jessica Kumala Wongso yang dipaksa meracuni Mirna. Lucinta Luna mengaku jika dirinya punya kisah yang sama, di mana dirinya kala itu dipaksa untuk mengaku memakai obat-obatan terlarang.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

“sedih banged Om Dheddd @mastercorbuzier ini mirip banged sama kisah gue yg di cepuin oknum dsuruh ngakuin barang haram i*ex itu yg pdahal demi allah bukan milik saya sampe itu oknum maksa gue dsuruh ngaku dan diralat lagi dibikin lagi BAP baru lagi dimana keadilan di Indonesia ini... kasian JESSICA KUMALA WONGSO dia harus berjuang dengan yang bukan jadi kesalahannya,” tulis Lucinta Luna dilansir VIVA Bandung dari Insta Story miliknya pada 9 Oktober 2023.

Lebih lanjut, Lucinta Luna berharap agar kasus kopi sianida bisa dibahas lagi. Ia pun berharap Jessica Wongso bisa bebas.

Halaman Selanjutnya
img_title