Beredar Kabar Ibu Virgoun Ajukan Syarat Rujuk, Inara Rusli Bahas Soal Ego

Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA BandungInara Rusli akhirnya bicara soal kemungkinan rujuk dengan Virgoun.Mantan personel Girl Band Bexxa itu mengungkapkan soal kabar rujuk dengan Virgoun Last Child yang akhir-akhir ini menguat.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Berikut rangkuman artikel yang telah Bandung.viva.co.id sajikan dari sumber terpercaya.

Biduk rumah tangga pasangan Virgoun dan Inara Rusli semakin di ujung tanduk. Hingga kini, keduanya masih berproses cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

“Proses hukum sudah berjalan, ya kita cukup ikuti aja sebagai warga negara yang taat hukum,” ungkap Inara Rusli dkutip Viva Bandung dari kanal VIVA Grup, Selasa, 10 Oktober 2023

Saat ditemui, Inara juga sempat ditanya soal adanya kemungkinan rujuk dengan Virgoun.Saat ditanya, menurut Inara, kemungkinan rujuk adalah keputusan dua belah pihak, suami dan istri. Keputusan itu tidak bakal disepakati jika kedua belah pihak tidak mau sama-sama mengalah.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram

Bagi Inara sendiri, hubungan suami dan istri bukan cuma sekedar transaksional semata. Maka dari itu, kedua belah pihak harus sama-sama menurunkan rasa egonya jika ingin kembali berumah tangga bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title