Azizah Salsha Rayakan Ulang Tahun ke-20, Pratama Arhan Tak Hadiri Acara, Ada Apa?

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Azizah Salsha, istri Pratama Arhan gelar acara pesta ulang tahun yang ke-20 tahun pada hari Senin, 9 Oktober 2023. Perayaan pesta ulang tahun terpantau diselenggarakan di kawasan Senayan Jakarta. Terlihat dalam pesta itu, Azizah Salsha mengenakan busana bernuansa Toy Story.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Acara pesta ulang tahun Azizah dihadiri oleh banyak rekan-rekan artis. Tidak hanya itu, Azizah juga turut mengundang band yang digawangi oleh para figur publik ternama. Band itu adalah Andre Taulany and Friends atau yang berganti nama menjadi The Freedom, yang beranggotakan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :
  • Viva.co.id
Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Namun tampaknya, suami dari Azizah yakni pemain sepakbola, Pratama Arhan tidak hadir dalam acara pesta ulang tahun tersebut.

Meski begitu, Arhan tetap memberi ucapan manis dan doa terbaik untuk istrinya itu melalui sebuah video yang diputar di layar besar saat acara berlangsung.

Semakin Mendunia, FIFA Kini Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Orang-orang yang hadir pun turut mengabadikan momen itu dan mengunggahnya ke Instagram story, salah satunya adalah sahabat Azizah yakni Mail di akun Instagram @mailsyahputra.

Dalam video itu, Arhan memberi doa terbaik untuk sang istri, Azizah Salsha.

Halaman Selanjutnya
img_title