Usai Lakukan Kemoterapi Kanker, Komedian Nunung Mulai Hindari Makanan ini

Nunung Srimulat
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Nunung Srimulat, komedian tanah air beberapa bulan yang lalu sempat mengidap penyakit kanker payudara. Namun, baru-baru ini Nunung dikabarkan tengah kembali membaik. Kabar baik tersebut datang setelah Nunung menjalani pengobatannya seperti operasi dan kemoterapi, Hingga detik ini kondisi Nunung sudah mulai membaik.   

Kesehatan Raja Charles Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman

Nunung telah selesai menjalani kemoterapi karena kanker payudara yang diidapnya itu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Nunung kepada awak media, ia mengaku kondisinya saat ini sudah sehat.

"Sehat, kemonya udah selesai. Tinggal ada satu lagi penyinaran tapi masih minggu depan Insya Allah," kata Nunung di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Saat ini, Nunung benar-benar sehat seperti sedia kala. Ia pun tidak mengalami keluhan apapun. "Enggak ada (keluhan), karena kemonya udah selesai udah baik. Aman, Alhamdulillah," katanya.

Nunung, Komedian

Photo :
  • Viva.co.id
Memprihatinkan! Kondisi Terkini Anak Aghnia Punjabi: Mata Sudah Melek

Karena sudah sembuh dan selesai menjalani kemoterapi, Nunung saat ini mengaku kembali aktif bekerja. Sebelumnya, ia sempat pilih-pilih karena kondisi kesehatan belum pulih sepenuhnya. Kini, Nunung sudah bekerja seperti biasa lagi.

"Sudah sudah mulai kerja lagi kemarin kemarin kan ngambil yang setengah-setengah, kalau sekarang sih Insya Allah mau ada tawaran, jadi udah bisa nerima. Kemarin milih milih kan gak berani. Tapi sekarang yang penting happy," kata Nunung.

Halaman Selanjutnya
img_title