Keluarga Virgoun Kasih Lampu Hijau Buat Rujuk, Inara Rusli Ogah Nanggapin

Virgoun dan Inara Rusli
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung - Proses perceraian antar Virgoun dengan Inara Rusli nampaknya hingga kini belum selesai, dan masih berlanjut di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Demi mendapatkan hak asuh anaknya, Inara Rusli pun sudah mendatangkan ahli agama serta ahli psikologi. 

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Di samping ramainya proses perceraian yang masih berjalan, kabar baik akan rujuknya Virgoun dan Inara pun mulai mencuat ke publik belakangan ini. Pasalnya, pihak keluarga Virgoun memberikan sinyal lampu hijau kalau keduanya masih ingin meneruskan hubungan rumah tangga mereka, salah satunya yang menyampaikan hal tersebut ialah kakak Virgoun yaitu Feby Carol. 

Inara Rusli menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk rujuk dengan vokalis band Last Child itu. Namun, Inara membenarkan bahwa pihak keluarga memang ingin mereka kembali bersama lagi.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

"Ngga sih, tapi kalau keluarga memang penginnya rujuk, cuma kan yang jalani kami berdua, jadi kami yang lebih tahu," kata Inara Rusli, melansir tayangan YouTube, Kamis 12 Oktober 2023.

Inara rusli

Photo :
  • jagodangdut
3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Setelah gugatan cerai dilayangkan oleh Inara Rusli, komunikasinya dengan Virgoun hingga kini berangsur membaik. Inara Rusli dan Virgoum sebelumnya sempat hilang kontak selama 2 bulan hingga akhirnya terhubung kembali.

Keduanya sering membahas masalah anak-anak hingga Virgoun meminta jadwal untuk bertemu dengan mereka. Bahkan Virgoun belum lama ini mengajak putrinya tampil bersama Last Child di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
img_title