Minta Dihargai, Eks Vokalis Larang Naff Bawakan Lagu-Lagu Ciptaannya

Ady, Mantan Vokalis Naff.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Mantan vokalis band Naff, Ady lewat video yang diunggah di akun instagram pribadinya beberapa hari yang lalu, memberikan ultimatum berupa larangan terhadap band Naff agar tidak membawakan lagu-lagu ciptaannya dalam gelaran konser manapun.

Ustaz Khalid Basalamah Larang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ini Alasannya

Ady sendiri melarang Naff membawakan lagu-lagunya terhitung mulai tanggal 29 September 2023 hingga waktu yang tidak ditentukan.

"Untuk diketahui seluruh pencinta musik Indonesia, teman-teman EO, manajemen Naff, dan khususnya personel Naff, hari Jumat ini tanggal 29 September 2023 dan sampai kapan pun, saya menyatakan bahwa saya tidak mengizinkan Naff untuk membawakan semua lagu-lagu saya, karya cipta saya," kata Ady dikutip VIVA, Jumat, 13 Oktober 2023.

Dilarang Beli Baju Lebaran di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Khalid Basalamah Bilang Begini

Ady, Mantan Vokalis Naff.

Photo :
  • Viva.co.id

Tujuan Ady mengungkapkan hal itu adalah agar semua pihak bisa saling menghargai terhadap karya-karya orang lain.

MUI Blokir Penayangan Film Kiblat, Kirim Pesan Ini ke Sutradara

"Tujuan saya membuat pernyataan terbuka ini adalah agar kita bisa sama-sama saling menghargai dan beretika terhadap karya-karya cipta orang lain," kata Ady.

Lalu kemudian, hal yang sama juga disampaikan Ady dalam caption unggahan tersebut. Sebagai orang yang telah menciptakan lagu-lagu tersebut, Ady merasa punya hak penuh terhadap karya-karyanya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title