Siskaeee Ngaku Ada Kesamaan Alur Usai Nonton Film Kopi Sianida Jessica Wongso

Siskaeee dan Virly Virginia
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Bandung –Ternyata, Siskaeee juga menonton film dokumenter itu dan dia merasakan bahwa Ice Cold: Murder, Coffee, dan Jessica Wongso terhubung atau memiliki kesamaan dengan dirinya. Kenapa Siskaeee merasa film itu terkait dengan dirinya.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Siskaeee membagikan segmen dari movie Es Gelap: Pembunuhan, Kopi, dan Jessica Wongso melalui cerita Instagram-nya.

Selebgram seksi tersebut pun mengaku bahwa dirinya memiliki kesamaan dengan salah satu bagian yang ada di film tersebut. 

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Storry Ig Siskaeee

Photo :
  • Viva.co.id

“Can relate,” keterangan yang ditulis oleh Siskaeee yang dikutip dari Instagram Story @vip_siskaeeenya3 pada Senin, 2 Oktober 2023.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Bagian yang dimaksud oleh Siskaeee dalam film tersebut adalah ketika seorang pakar mengungkap bahwa orang jelek lebih cenderung dicurigai melakukan kejahatan daripada mereka yang memiliki paras cantik atau tampan. 

“Dari sudut pandang ilmu ya. Kalau misalnya ada orang yang dikira jahat, kebetulan orangnya tidak cantik, tidak ganteng, dianggap perilakunya negatif, akhirnya semua jadi negatif. Masyarakat udah menganggap yang jelek itu salah, dan yang cantik harus diselamatkan,” ungkap salah satu ahli dalam film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Halaman Selanjutnya
img_title