Ariel NOAH Kecewa, Sebut Peterpan Bukanlah Andika

Ariel Noah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Ariel Noah akhirnya mengekspresikan kekecewaannya terhadap salah satu rekan masa lalunya, Andika Naliputra. Pernah beseteru setelah tak lagi di peterpan, kini vokalis NOAH tersebut akhirnya memberanikan diri untuk angkat bicara terkait konflik yang sempat dialami anggota band asal Bandung tersebut. 

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Andika eks Peterpan sempat menjadi sorotan usai tampil dalam sebuah podcast yang membuat Uki Kautsar, mantan gitaris Peterpan, angkat suara. Ariel pun merasa perlu menengahi permasalahan yang terjadi antara dua rekannya tersebut.

Salah satunya saat momen mantan kekasih Luna Maya yang blak-blakan mengenai kontribusi rekannya ketika masih bersama membangun Peterpan. Duda satu anak itu menjelaskan bahwa kontribusi Andika terbilang sangat sedikit dibandingkan personel lainnya seperti Uki, Reza, dan Lukman dalam menjalankan karya-karya Peterpan.

Psikologi Forensik Ungkap Hal Mengejutkan Soal Kematian Dante yang Dibunuh YA

"Lukman, Reza, Uki itu warna Peterpan sebenarnya dari mereka juga. 90 persen dari mereka," jelas vokalis bernama lengkap Nazriel Irham dalam wawancara bersama Ferdy Element, dikutip Sabtu 14 Oktober 2023.

Vokalis asal Bandung itu juga menepis anggapan bahwa kontribusi Andika yang membuat Peterpan menjadi lebih menonjol merupakan hal yang sangat salah. Ariel menegaskan bahwa personel lain yang turut berperan dalam menciptakan lagu-lagu Peterpan sehingga karya band tersebut terlihat menarik.

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

"Kalau gue bilang Andika nggak berkontribusi, nggak juga. Jadi kalau ngomongin Peterpan, hargai Lukman, Uki, Reza, dan Indra juga," imbuh Ariel NOAH.

Ariel NOAH bersama putrinya

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title