Profil Vadel Badjideh, Pacar Anak Nikita Mirzani yang Jadi Tersangka Penganiayaan

Vadel Badjideh
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Vadel Badjieh, pacar Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly anak Nikita Mirzani berhasil ditangkap oleh kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Vadel pun diamankan kepolisian buntut kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh dirinya terhadap anggota Babinsa TNI di Jakarta Selatan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan melalui AKBP Bintoro menjelaskan, kasus tersebut terungkap setelah kepolisian menerima laporan pada hari Jum'at 13 Oktober 2023. Dia pun memberikan penjelasan terkait kronologi pengeroyokan yang melibatkan Vadel tersebut.

"Bermula pada saat korban sedang mengendarai kendaraan bermotor berpapasan dengan pelaku inisial Martin dan tanpa sengaja hampir tertabrak sehingga terjadi pertengkaran mulut dan yang menimbulkan yang bersangkutan mendatangi dari pihak korban," ujar Bintoro kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Adapun anggota Babinsa TNI yang menjadi korban pengeroyokan itu berinisial A. "Pelaku 3 orang setelah kami lakukan kegiatan penyidikan, kami dapat bukti kuat tuk 3 orang kami tetap pelaku 170 KUHP," ujar dia.

Adapun ketiga orang itu yakni merupakan kakak beradik, yakni MBB atau Martin, VAB atau Vadel, BNB atau Bintang. Mereka melakukan aksi pengeroyokan pada seorang babinsa di jalanan lantaran tak terima ditegur.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Vadel, Pacar anak Nikita Mirzani Dicokok usai lakukan penganiayaan

Photo :
  • Viva.co.id

Vadel pun resmi dijadikan sebagai tersangka atas aksi kurang menyenangkan itu. Hal itu membuat netizen pun penasaran dengan sosok Vadel Badjideh. Berikut profilnya dirangkum dari berbagai sumber.

Halaman Selanjutnya
img_title