Baim Wong Sekeluarga Alami Kecelakaan Tunggal, Berikut Kondisi Saat Ini

Paula Verhoeven dan Baim Wong
Sumber :
  • unggahan Instagram @paula_verhoeven

Bandung - Baim Wong mengalami kecelakaan tunggal yang hampir membahayakan nyawa anaknya. Bahkan, mobil mewah yang diberikan oleh Paula Verhoeven sebagai hadiah mengalami kerusakan akibat insiden Baim Wong menabrak tembok pembatas di sebuah pusat perbelanjaan.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Kabar yang tidak menyenangkan ini diungkapkan oleh suami Paula Verhoeven melalui vlog di saluran YouTube milik Baim Wong. Video berdurasi 15 menit tersebut memperlihatkan awalnya Baim Wong sedang mengisi acara, kemudian mengajak keluarganya untuk mengunjungi pusat perbelanjaan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Paula Verhoeven duduk di kursi penumpang bersama kedua anaknya yang juga ikut dalam mobil. Setelah puas berbelanja, keluarga tersebut memutuskan untuk pulang. Namun, saat keluar dari pusat perbelanjaan, mobil yang dikendarai oleh Baim Wong tidak sengaja menabrak tembok pembatas.

"Aduh, nabrak lagi tuh," kata pemilik nama Muhammad Ibrahim itu sambil memperlihatkan bagian mobilnya yang ringsek, dikutip VIVA, Selasa 17 November 2023.

Buntut Suaminya Terjerat Korupsi Timah, Mobil Mewah Rolls-Royce Sandra Dewi Disita Kejagung

Insiden kecelakaan tunggal itu pun mengejutkan seluruh anggota keluarga di dalam mobil. Baim Wong yang masih belum yakin lantas bertanya ulang terkait insiden itu pada Paula Verhoeven.

"Kenceng aku ya? Nabrak apa aku ya?" tanya Baim ke Paula.

Halaman Selanjutnya
img_title