Ariel NOAH Komentari Lagu Ciptaan Andika: Lagunya Enggak Enak

Ariel Noah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Ariel NOAH akhir-akhir ini sering blak-blakan terkait kasus perdebatan yang dialami oleh grup bandnya yang dulu kala masih Peterpan. Bahkan vokalis asal Bandung itu mengaku sebenarnya dirinya enggan membawakan lagu-lagu ciptaan Andika di albumnya saat masih di Peterpan.

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Lalu bagaimana penjelasan mantan kekasih Luna Maya ini?

Vokalis tampan yang memiliki nama asli Nazril Irham itu tak memungkiri bahwa Andika eks Peterpan turut berkontribusi menyumbangkan gagasan dan karyanya pada album mereka dulu. Akan tetapi, Vokalis yang kini berusia 42 tahun itu mengaku bahwa lagu-lagu ciptaan Andika tidak sesuai dengan seleranya dan selera teman-temannya. 

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

"Dia (Andika) bilang berkontribusi, memang dia berkontribusi. Dia kasih lagu, ada banyak di komputer, cuma memang, memang enggak enak, lagunya enggak enak," kata Ariel, dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element, Selasa 17 Oktober 2023. 

Lagu karya Andika menurut Ariel pun tak sesuai dengan selera personel lainnya saat itu. Ariel pun menegaskan bahwa lagu-lagu buatan Andika hanya tersimpan di memori dengan tak dipakai untuk dimasukkan ke dalam album-album Peterpan saat itu.

Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

"Memang enggak enak menurut yang lain. Jadi yang bilang enggak enak bukan cuma gue, tapi yang lain juga bilang gitu," kata Ariel.

Ariel mengaku bahwa ada satu momen di mana lagu ciptaan Andika eks Peterpan membuat Lukman sangat tak berselera hingga enggan mengisi aransemen bagian gitar. Ariel menjelaskan bahwa pada dasarnya membuat lagu bukan hal mudah dan butuh upaya lebih banyak sehingga dapat disukai pendengar nantinya.

Halaman Selanjutnya
img_title