Dapat Surat dari Vadel Badjideh, Lolly: Lucu Banget Sih Kamu

Loly
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung - Pujaan hati Loly, Vadel Badjideh beberapa hari yang lalu telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan. Ditangkapnya Vadel buntut terlibat dalam kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI. Meski tengah dalam permasalahan hukum, Vadel rupanya masih menampakkan rasa cintanya yang amat mendalam terhadap Lolly.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Vadel pun tampak menulis surat untuk Loly. Informasi itu disampaikan langsung oleh Loly dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Loly tampak mengunggah foto surat dari Vadel yang ditulis tangan dalam selembar kertas dengan tinta warna biru.

Tidak terlalu terlihat jelas isi surat dari Vadel untuk Loly tersebut. Di akhir surat, Vadel Badjideh pun tak lupa mengucapkan selamat anniversary untuk hubungannya dengan Loly yang ketiga bulan.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Melalui keterangan yang ditulis dalam unggahannya itu, Loly mengungkapkan perasaan cintanya kepada Vadel. Ia juga tampak mengucapkan selamat atas usia pacaran mereka yang kini sudah menginjak 3 bulan.

Vadel Badjideh

Photo :
  • Viva.co.id
Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

"Hai juga sayang nya aku vadel. Happy 3 Monsiv juga," tulis Loly dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Kemudian, Loly berterima kasih kepada Vadel karena telah menulis surat untuknya. Loly merasa sangat tersentuh. Ia menilai hal yang dilakukan Vadel itu sangat menggemaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title