Pantas Kaya Raya, Segini Tarif Endorse di Instagram Raffi Ahmad

Raffi Ahmad Mengaku tak ragu pakai baju sponsor
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung - Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini menghadiri undangan dari Boy William untuk menjadi tamu di Podcastnya di Youtube. Pada konten tersebut Raffi dan Boy saling bergantian memberikan pertanyaannya masing-masing. Salah satu pertanyaan dari Boy yang paling disorot ialah ketika Boy bertanya berapa tarif Endorse sultan Andara tersebut di Instagram.   

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Saat mendapat pertanyaan seperti itu, Raffi menjawab dengan menjelaskan bahwa harga endorse dirinya berbeda-beda tergantung konten yang akan diunggah, seperti misalnya foto atau video. Jika dipukul rata, Raffi mengungkap tarif endorse-nya sampai ratusan juta rupiah.

"Berapa sekali ng-endorse Raffi Ahmad di Instagram, satu posting?" tanya Boy William dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

"Tergantung kontennya juga sih ada foto ada video, dan lain-lain," jawab Raffi.  "Ya pokoknya ratusan (juta) lah," jawah Raffi menambahkan.

Nagita Slavina dan Raffi ahmad

Photo :
  • intipseleb
Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Mendengar nominal itu, Boy William merasa terkejut. Boy mengatakan tak heran jika Raffi Ahmad kaya raya, mengingat tarif endorse-nya pun sangat tinggi.

"Pantesan lo kaya ya," kata Boy. 

Halaman Selanjutnya
img_title