Heboh! Ressa Herlambang Diimingi Akan Dilunasi Hutangnya, Namun Harus Nikahi Istri Orang

Ressa Herlambang
Sumber :
  • Instagram @ressaherlambang

Bandung – Ressa Herlambang secara terbuka dihadapkan pada tawaran untuk menikahi seorang wanita dengan tujuan agar ia dapat melunasi utang-utangnya. Yang mengejutkan, wanita tersebut sudah memiliki suami, namun tetap menawarkan "janji manis" kepada Ressa dengan janji bahwa beban utang akan segera hilang.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Ressa mengungkapkan bahwa wanita yang dikenalnya tersebut sudah memiliki pasangan dan status sebagai istri dari pria lain. Namun, wanita tersebut tetap meminta Ressa Herlambang untuk menikahinya dan berkomitmen untuk memberikan total uang sebesar Rp150 juta sebagai pembayaran utang yang dihadapi oleh penyanyi Janji Putih itu.

Ressa Herlambang

Photo :
  • Instagram @ressaherlambang
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Mau ngajak nikah, tapi ada uangnya, dikasih uang?" tanya Melaney Ricardo ke Ressa Herlambang di kanal YouTube miliknya, dikutip Senin 16 Oktober 2023.

"Kamu deket sama aku (nawarinnya) macem, 'nanti utang semua aku bayarin'," jelas Ressa Herlambang.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Namun, penyanyi berusia 36 tahun itu dengan tegas menolak tawaran menggiurkan tersebut. Sebab, Ressa Herlambang enggan berurusan dengan rumah tangga orang lain dan tak ingin berseteru dengan pria yang sudah jadi suami perempuan tersebut.

"Aku juga nggak suka, apalagi dia ada suami segala macem," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title