Blak-blakan! Ammar Zoni Akui Tinggal Terpisahdengan Irish Bella, Bercerai?

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella

Bandung Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella telah memutuskan untuk tinggal terpisah, dan keduanya kini kembali tinggal di rumah orangtua masing-masing. Meskipun terdapat rumor yang menyebutkan bahwa perpisahan mereka berkaitan dengan masalah dalam rumah tangga, Ammar Zoni telah menjelaskan bahwa alasan di balik keputusan ini adalah karena mereka sedang dalam proses menyewakan rumah mereka.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Ammar Zoni

Photo :
  • intipseleb

Ammar Zoni baru-baru ini mengungkapkan hal ini dalam sebuah wawancara di saluran YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu, 18 Oktober 2023. Ia menjelaskan bahwa setelah keluar dari penjara, situasi keuangannya menjadi sulit. Ia mengatakan bahwa tabungannya habis dalam waktu tujuh bulan setelah pembebasannya dan ia tidak memiliki sumber penghasilan yang stabil.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

"(Tabungan) Habis, 7 bulan nggak ngapa-ngapain," ujar Ammar Zoni.

Karena situasi keuangan yang sulit, Ammar Zoni kemudian mengusulkan kepada Irish Bella untuk kembali tinggal bersama orangtuanya sementara rumah mereka disewakan sebagai upaya untuk mengatasi masalah keuangan yang dihadapinya.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Gue bilang ke Irish, rumah yang kita tempati itu, sewain aja," tambahnya.

Sebelumnya, Ammar Zoni juga mengalami kesulitan ekonomi saat masih berada di dalam penjara. Ia mengungkapkan hanya dapat menafkahi istri dalam beberapa bulan pertama setelah pembebasannya menggunakan tabungan pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title