Indah Permatasari Posting Foto dengan Arie Kriting dan Refal Hady, Tuai Antusiasme Warganet

Arie Kriting dan Indah Permatasari
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Artis Indah Permatasari menciptakan kegemparan di media sosial Instagram. Indah berhasil menarik perhatian banyak pengguna jaringan dengan foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya dan juga dengan caption yang ia tulis dalam unggahan tersebut.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Indah memposting foto yang menampilkan dirinya bersama suaminya, Arie Kriting, dan juga aktor Refal Hady. Dalam foto tersebut, Indah berada di tengah dengan Arie dan Refal Hady berada di sampingnya. Ketiganya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Indah permatasari.

Photo :
  • Viva.co.id
Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Refal mengenakan jas yang dipadukan dengan kemeja batik, sementara Indah mengenakan gaun dengan gaya rambut ikal panjang, lalu kemudian Arie Kriting mengenakan baju berwarna merah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Indah berhasil menarik perhatian banyak warganet, bagaimana tidak, ia mengaku merasa seperti memiliki dua orang suami.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

"Oh jadi gini rasanya punya 2 suami," tulis Indah Permatasari dikutip VIVA, Kamis, 19 Oktober 2023.

Seperti yang sudah diketahui, Arie Kriting adalah suami Indah dalam kehidupan nyata, sementara Refal Hady adalah suami Indah dalam proyek series berjudul Wedding Agreement The Series Season 2. Dimana, dalam series itu Indah berperan sebagai Tari dan Refal berperan sebagai Bian.

Halaman Selanjutnya
img_title