Suaminya Terjerat Kasus Korupsi, Zaskia Gotik Angkat Bicara Usai Dilakukan Pemeriksaan oleh KPK

Zaskia gotik dan Suami
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung - Proses pemeriksaan terhadap Sirajuddin Mahmud, suami Zaskia Gotik, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah selesai. Pemeriksaan dilakukan dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

"Saya datang memenuhi panggilan KPK. Keterangan yang dianggap dibutuhkan dari saya, sudah saya sampaikan," ujar Sirajuddin kepada wartawan di KPK pada Senin 16 Oktober 2023.

Zaskia Gotik

Photo :
  • unggahan Instagram @zaskia_gotix
Remaja 15 Tahun Tikam Uskup Saat Khotbah Kebaktian di Gereja, Begini Motifnya

Sirajuddin tampak mengenakan kemeja berkelir biru dan celana panjang hitam. Dia juga mengenakan masker putih tanpa mau melepasnya di hadapan awak media. Dia menyebut kalau ingin mengetahui pemeriksaannya dalam kasus korupsi di Mimika itu bisa langsung ke penyidik.

"Nanti lengkapnya tanya ke penyidik. Yang penting sudah saya sampaikan semuanya," ungkapnya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pencegahan ke luar negeri terhadap empat orang untuk kepentingan penyidikan dugaan korupsi proyek pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 di Kabupaten Mimika, Papua.

"Terkait pengembangan perkara pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 tahun anggaran 2015 di Kabupaten Mimika, KPK telah mengajukan pencegahan terhadap tiga orang pihak swasta dan satu ASN untuk tetap berada di wilayah Indonesia selama enam bulan ke depan," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 22 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title