Fantastis! Raffi Ahmad Beri Hadiah Nagita Slavina Sebuah Perusahaan di Anniversary Pernikahannya

Nagita Slavina dan Raffi ahmad
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9, yang dikenal sebagai Wedding Anniversary, pada tanggal 17 Oktober 2023. Dalam momen bahagia tersebut, Raffi juga menyiapkan hadiah istimewa yang sangat mewah untuk sang istri.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Informasi ini diungkapkan oleh Raffi dalam sebuah video yang diunggah di Instagram. Raffi terlihat berdiri di samping Nagita sambil memegang sebuah berkas. Ternyata, berkas tersebut berisi informasi tentang perusahaan kosmetik yang menjadi hadiah dari Raffi Ahmad untuk Nagita dalam perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-9.

Ya, Raffi memberi hadiah yang tidak biasa yakni sebuah perusahaan. Nagita tampak senang dan terkejut saat tahu jika suaminya itu memberi hadiah perusahaan.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Raffi ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • -

"Oke guys karena hari ini aku spesial sama istriku. Aku udah siapin hadiah Anniversary, udah ada hubungan dengan wangi-wangian Eropa. Soal yang kemarin lo sayang, wangi-wangian Eropa, Spanyol," kata Raffi Ahmad dikutip VIVA, Kamis, 19 Oktober 2023.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

"Ini aku kasih buat kamu, lihat PT Rans Kosmetik Indonesia," tambah Raffi sambil tersenyum.

"Haaaa," respons Nagita Slavina yang tampak terkejut sekaligus bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title