Ariel NOAH Blak-blakan Ungkap Faktor Penyebab Bubarnya Peterpan

Ariel Noah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Ariel NOAH belakangan ini berani blak-blakan terkait konflik yang terjadi di masa lalunya di band yang awalnya bernama Peterpan. Mantan kekasih Luna Maya itu mengaku, minimnya komunikasi tidak sesuai dengan besarnya tekanan dan tuntutan terhadap personilnya yang kini berdampak dengan bubarnya band peterpan itu. Seperti apa pengakuannya? 

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Vokalis asal Bandung tersebut berpendapat bahwa bubarnya band peterpan itu karena pada awalnya komunikasi antar mereka yang kurang baik. Ariel melihat itu karena dua mantan personel Peterpan Andika dan Indra tidak saling berkomunikasi selama 4 bulan lamanya sampai band itu bubar. 

 Dari pandangan Ariel, hubungan antara Andika dan Indra nampak sangat dingin usai tak saling berbicara. Selain itu, komunikasi antar personel lain pun turut berdampak semakin berlarut sebelum konflik membesar di band tersebut.

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

"Gue ingat Andika dan Indra tuh nggak ngomong selama 4 bulan kayaknya. Pas lagi menuju pecahnya kita gitu," jelas Ariel dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element.

Bunga Cinta Lestari dan Ariel.

Photo :
  • Viva.co.id
Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

Dampaknya, komunikasi ke seluruh personel semakin buruk dan menghalangi proses pembuatan album Peterpan. Dengan tekanan dari internal, akhirnya Peterpan kesulitan dalam membentuk karya bagi penggemar.

"Banyak preaseure, Komunikasi kita saat itu jelek banget," tambah Ariel.

Halaman Selanjutnya
img_title