Pengalaman Mistis Amanda Manopo, Bikin Linglung sampe Dapat Kiriman Tikus Mati

Amanda Manopo
Sumber :
  • unggahan Instagram @amandamanopo

Bandung Amanda Manopo dan Aliando Syarief sedang aktif dalam promosi film terbaru mereka yang bergenre horor. Mereka juga menjadi bintang tamu dalam podcast Mongol baru-baru ini.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Dalam podcast tersebut, Amanda Manopo berbagi cerita tentang pengalaman mistis yang pernah dialaminya. Salah satunya adalah saat ia menemukan kiriman seekor tikus mati. Selain itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga pernah menerima kiriman berupa rambut dan foto dirinya yang disertai dengan doa-doa.

Amanda Manopo

Photo :
  • unggahan Instagram @amandamanopo
Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

"Dulu tuh pernah ada suatu hal yang menakuti aja. Di posisi gue yang sekarang ada yang suka tapi banyak juga yang benci kan. Jadi bagaimana mereka mau menjatuhkan. Dulu tuh sempat ada yang kirimin kayak tikus mati ke rumah, terus kirimin kayak rambut-rambut, ada foto aku terus didoain-doain gitu," kata Amanda Manopo mengutip tayangan YouTube OPRA Entertainment.

Akibatnya, kata Amanda Manopo yang mendapati kiriman tersebut  tidak pernah mau menerima kiriman apapun dari fansnya. Mengingat beberapa waktu silam dia juga pernah mendapati makanan dari pemberian fans yang sudah diberikan sesuatu di dalamnya.

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

"Sampai sekarang tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau memang itu bukan paket aku. Ada yang kirimin hadiah yang apa gimana, ternyata makanannya sudah diisi sesuatu," katanya.

Manda sapaannya ini juga mengaku pernah sempat mengalami linglung setelah mendapati makanan yang diberikan kepadanya. Beruntung saat itu dia dibantu oleh salah satu kru yang melihat keanehan pada lawan main Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta itu.

Halaman Selanjutnya
img_title