Yan Josua Bawakan Kisah Cinta LDR Lewat Lagu Pesan Rindu

Yan Josua
Sumber :
  • unggahan Instagram @yanjosuaa

Bandung – Penyanyi muda pendatang baru, Yan Josua merilis single perdananya yang berjudul “Pesan Rindu” pada Sabtu, 18 Juli 2022 di kawasan Jakarta Selatan. Menariknya, single baru perdananya diciptakan sendiri olehnya saat masih duduk di bangku Sekolah Menangah Atas (SMA). 

Momen Lucu saat Iis Dahlia Diledek Sang Anak Karena Salah Lirik 'Marhaban Tiba'

Melansir Viva.co.id, Yan Josua, yang berdarah Ternate, Ambon pemilik nama lengkap Iyan Josua Saruni Nanere ini berada di bawah naungan label musik milik Judika bersama Dua Anak Deo (DAD) Entertaiment. Lagu barunya Pesan Rindu diproduseri oleh Judika. Lagu ini juga dirampungkan bersama nama besar  seperti Judika, Ray Antono, Rayen Pono, Alden Luhukay dan Luthfi Aulia. 

Lagu Pesan Rindu mengisahkan tentang dua insan yang saling jatuh cinta dan saling menanyakan kabar. Namun, keduanya harus berpisah dan menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) demi menggapai cita-cita mereka. 

Detik-detik Biduan Cantik Alami Pelecehan Seksual, Pelaku Hampir Diamuk Warga

Lirik lagu yang dibuatnya merupakan sebuah tulisan puisi untuk kekasihnya. Lagu ini berisi tentang kerinduan yang begitu mendalam dan saling dirasakan di setiap malam mereka dan tentu saja rindu yang dirasakan mungkin tidak cukup hanya tersampaikan lewat suara saja. 

Kemudian, keduanya percaya bahwa sebenarnya mereka sedang memandang bulan yang sama meskipun terpisah dengan ruang dan waktu yang berbeda dan ada menyampaikan pesan rindu. 

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

“Lagu ini sebenarnya adalah percakapan antara aku dengan seseorang lewat telepon. Aku suka nanya “kamu rindu gak?” Dan waktu itu kakak-kakak aku juga pacaran sama tentara  dan “LDR”, setiap hari telponan, jadi inspirasi juga buat lagu ini,” kata Yan Josua kepada VIVA pada Sabtu, 18 Juni 2022. 

Sebelumnya, Yan juga pernah mengikuti audisi di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2022 dan tampil dalam acara closing ceremony di Pon XX/2021 Papua dan akhirnya dinaungi oleh manajemen Judika. 

Halaman Selanjutnya
img_title