Nagita Slavina Heboh! Fuji dan Asnawi Kedapatan Datang ke Rumahnya Berduaan

Fuji dan diduga Asnawi Mangkualam
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung Kisah asmara Fuji belakangan terus menyita perhatian penggemar. Usai putus dari Thariq Halilintar, Fuji belakangan ini disebut tengah dekat dengan pemain sepak bola tim nasional Indonesia, Asnawi Bahar.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Kabar kedekatan keduanya bermula saat Fuji dan Asnawi hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah pada Agustus lalu di Jepang. Di sana, mereka sempat terlihat berbincang akrab dan tertawa bersama.

Asnawi Mangkualam dan Fuji

Photo :
  • intipseleb
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Bahkan, keduanya sempat dirumorkan menghabiskan waktu berdua saat malam minggu di sebuah pusat perbelanjaan di Senayan, Jakarta Pusat. Salah satu netizen sempat mengabadikan momen ketika Asnawi dan Fuji yang sempat menunggu jemputan di lobby di mal tersebut.

Dalam foto tersebut, Fuji dan Asnawi terlihat berdekatan dan saling menatap satu sama lain.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Keduanya sempat menggelar candle light dinner sebelum Asnawi kembali membela timnya di Korea Selatan. Tak hanya itu saja, netizen juga menemukan sejumlah cocokologi. Salah satunya soal hoodie berwarna hitam yang pernah dikenakan keduanya.

Awalnya, Fuji terlihat sempat membagikan foto dirinya menggunakan hoodie hitamnya. Tak lama setelah itu, hoodie serupa berwarna hitam juga terlihat dikenakan oleh Asnawi Bahar saat dia tengah menikmati waktu luangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title