Betrand Peto Cium Mesra, Sarwendah Sudah Klarifikasi?

betrand peto putra onsu dan sarwendah
Sumber :
  • Viva Grup

BandungSarwendah pernah memberikan klarifikasi atas Betrand Peto yang dianggap menyentuh bagian sensitifnya.Setelah Video lawas Betrand Peto mencium Sarwendah kembali beredar. Alhasil, nama istri dari Ruben Onsu tersebut viral di media sosial, khususnya X.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Pada Januari 2023 lalu, beredar luas video kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah. Dalam video itu, Betrand tampak merangkul Sarwendah yang tengah melakukan live shopping. Keduanya tampak dekat, tetapi penyanyi muda yang akrab disapa Onyo itu malah dituduh memegang bagian sensitif ibu angkatnya.

Melihat hal itu, Sarwendah melakukan klarifikasi. Ia menegaskan, jika Betrand Peto tidak menyentuh bagian sensitifnya. Dengan tegas, mantan anggota Cherrybelle ini menuturkan tidak merasa karena Onyo tidak melakukan hal tersebut.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

betrand peto putra onsu dan sarwendah

Photo :
  • Viva Grup

"Iya, dia begini tangannya (mencotohkan tangan rekannya dengan membuatnya di atas bahu). Tapi dibilang nyentuh atau gimana, padahal nggak," tutur Sarwendah dalam unggahan TikTok @bentoxbensusoloks yang diunggah pada Januari 2023 lalu.

Viral! Video Pabrik Sepatu Bata Tutup di Purwakarta, Begini Fakatanya

"'Kok Sarwendah nggak risih?', orang kagak nempel. Jaraknya tuh jauh. Ribet," tegasnya.

Pada Sabtu lalu, video lawas Sarwendah dan Betrand Peto tiba-tiba kembali ke jagat maya. Pada video itu, Betrand mencium Sarwendah dan langsung memeluk sang bunda dari belakang. Diminta bersiap-siap oleh Sarwendah, Onyo masih sempat menciumi bagian belakang bundanya.

Halaman Selanjutnya
img_title