Idham Masse dan Cathrine Wilson Tak Hadir di Sidang Cerai Perdana

Catherine Wilson dan Idham Masse
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Belum lama ini publik dibuat geger dengan kabar Idham Masse yang merupakan anggota DPRD wilayah Sidrap yang memutuskan menggugat cerai artis  tanah air yang juga merumerupakan istrinya yakni Cathrine Wilson di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Berkas Gugatan Diduga Bocor, Ria Ricis Pernah Tf Rp500 Juta Demi Dapat Perhatian Teuku Ryan?

sidang perceraian keduanya, diagendakan digelar hari ini. Namun, keduanya justru kompak tak hadir hingga terpaksa menunda sidang perdana cerai.

Satu tahun mempertahankan rumah tangganya dengan Cathrine Wilson kini mantap digugat cerai suami Idham Masse. Tepat 9 Oktober 2023 kemarin Idham Masse memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai untuk Catherine di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jarang Dapat Nafkah Batin, Begini Cara Ria Ricis Goda Teuku Ryan

Absennya Cathrine dan Idham sontak membuat Taslimah (Humas Pengadilan) menunda jadwak sidang dan mengatur ulang schedule.

"Kedua belah pihak telah dipanggil untuk sidang hari ini, 23 Oktober 2023, namun pemohon Idham Mase itu tidak hadir, tidak pula mengutus orang lain sebagai wakil atau kuasanya," ujar Taslimah, dikutip dari Viva.co.id, 23 Oktober 2023.

Stres Jarang Dapat Nafkah Batin dari Teuku Ryan, Ria Ricis Kepikiran Perbesar Payudara?

"Termohon juga sudah dipanggil untuk sidang hari ini dan menurut berita acara pemanggilan yang juru sita sampaikan bahwa hasil dari pemanggilan tersebut, pemohon atau Catherine Wilson telah berpindah alamat jadi tidak ditemukan di alamat tersebut," imbuhnya.

Taslimah pun menyebutkan jika agenda sidang Cathrine dan Idham dijadwalkan ulang ke tanggal 6 November.

Halaman Selanjutnya
img_title