Curhat! Tamara Bleszensky Perjuangkan Keadilan Lewat Bantuan Negara

Tamara Bleszynski mencari keadilan lewat bantuan negara
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Tamara Bleszynski kini kembali muncul dengan kabar buruk terkait dugaan penggelapan aset yang menimpa dirinya.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Diketahui, Tamara Bleszynski mengaku sudah bertahun-tahun menderita dan tak mendapat keadilan atas kasus yang menimpanya tersebut.

Tamara Bleszynski mengaku, ia mengalami rugi belasan miliar karena bisnis. Dia pun sudah pernah datang untuk mengadu ke Bareskrim Polri pada 12 Oktober 2021.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Diketahui sebelumnya, Tamara Bleszynski juga telah mendatangi Polda Jawa Barat pada Sabtu, 18 Juni 2022, untuk melakukan pelaporan yang sama terkait kasus tersebut.

Akan tetapi, laporan Tamara Bleszynski saat itu belum diterima lantaran bukti-bukti yang disertakan belum lengkap.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Sampai sekarang, Tamara Bleszynski terus berharap mendapat keadilan dan jalan keluar dari masalah yang membuatnya menderita. Curahan hatinya berharap dapat keadilan dia tuangkan dalam media sosialnya.

"Jakarta...Aku sedang menunggu berita keadilan. Derita yg ku rasakan belasan tahun...harus kah aku tumpahkan, atau apakah aku dan anak2ku harus diam saja dan terus menderita...atau mungkin, mungkin ada yg bisa membantuku?" tulis Tamara Bleszynski, dalam unggahan media sosial pribadinya, dilansir pada Minggu, 19 Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title