Netizen Curiga Sarwendah dan Betrand Peto Ada Hubungan Istimewa, Ini Tanggapan Sarwendah

betrand peto putra onsu dan sarwendah
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung Kehadiran Betrand Peto dan Sarwendah Tan kembali menjadi topik perbincangan dan memicu berbagai respons di kalangan pengguna media sosial. Video-video lama yang menampilkan kedekatan mereka telah diunggah ulang oleh beberapa pengguna media sosial, termasuk momen ketika Betrand Peto mencium leher, bahu, dan pipi Sarwendah.

Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Tanpa Ribet Buat Kamu, Buruan Klaim Disini

Tidak hanya itu, terdapat juga video lain yang menunjukkan Betrand Peto yang terlihat manja sambil memeluk Sarwendah dari belakang. Namun, pelukan tersebut menarik perhatian karena tangan Betrand Peto terlihat menyentuh bagian samping dada Sarwendah. 

betrand peto putra onsu dan sarwendah

Photo :
  • Viva Grup
Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Sontak saja video tersebut membuat netizen merasa bahwa tingkat kedekatan tersebut mungkin dianggap kurang pantas dan dapat memberikan ruang bagi spekulasi negatif.

Ramainya video tersebut membuat Sarwendah angkat bicara. Dalam akun threadsnya baru-baru ini, Sarwendah memilih untuk menanggapinya dengan santai. Ibu tiga anak ini mengaku tidak memedulikan tentang apa yang tengah ramai di media sosial.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

"Dikala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir besok mau masak apa ya buat keluargaku #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah di akunnya. 

Sebelumnya, suami Sarwendah, Ruben Onsu juga sempat angkat bicara saat dirinya melakukan siaran langsung. Ruben mengaku tak mau terlalu menanggapi akun yang mengunggah video kedekatan istrinya dengan anak angkatnya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title