Loly Anak Nikita Mirzani Kegirangan Vadel Badjideh Bebas Penjara: Welcome Back Sayang

Loly
Sumber :
  • viva.co.id

BandungKekasih Loly, Vadel Badjideh beberapa hari yang lalu ketangkap basah tengah melakukan penganiayaan terhadap anggota TNI bersama saudaranya.

Cara Ajukan Pinjaman Tanpa Bunga dan Jaminan, Bawa e-KTP Lalu Dapatkan Rp20 Juta

 Pasca ditahan selama 13 hari lamanya,  Kini Vadel bersama saudaranya sudah dibebaskan pasca kasus tersebut berakhir damai oleh Polres Metro Jakarta Selatan

"Jadi ketiga tersangka ini dilakukan penahanan selama 13 hari sampai hari ini telah dilakukan kesepakatan sehingga perkaranya diselesaikan secara RJ (restorative justice)," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan di Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2023.

Mau Pinjaman Online Tanpa Bunga dan Jaminan? Yuk Segera Ajukan Disini Tembus Rp20 Juta

Rupanya korban yang merupakan anggota Babinsa TNI bersama pelaku Vadel sudah memiliki kesepakatan untuk berdamai dan menuntaskan kasus tersebut secara kekeluargaan. 

Vadel Badjideh

Photo :
  • Viva.co.id
Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Pasca memiliki kesepakatan, kedua belah pihak pun langsung mengajukan restorative justice (RJ). Kemudian RJ pun diterima Polres Metro Jakarta Selatan.

"Dalam proses penyidikan perkara ini ternyata kedua belah pihak baik itu pihak korban maupun pihak tersangka itu sepakat menyelesaikan perkara ini secara kekeluargaan. Jadi antara keluarga dari masing-masing pihak setelah saling memaafkan," kata Kompol Henrikus Yossi. 

Halaman Selanjutnya
img_title