Selebgram Afifah Riyad Alami Penganiayaan, Ungkap Kronologi dan Tunjukkan Bukti

Afifah Riyad dan Suami
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Afifah Riyad, seorang selebgram, mengungkapkan pengalaman mengejutkan sebagai korban dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kekasih suaminya. Kronologi peristiwa ini dijelaskan oleh Afifah dalam unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin, 23 Oktober 2023.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Afifah membagikan beberapa foto yang memperlihatkan lukisan di bagian tubuhnya, terutama wajah yang terluka dan berdarah. Selain luka di wajah dan gusi, Afifah juga membagikan foto bahu dan lututnya yang memar dan membiru.

Afifah Riyad dan Suami

Photo :
  • Viva.co.id
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Dalam keterangan yang ditulis di unggahan tersebut, Afifah menjelaskan bagaimana kejadian tersebut dimulai hingga terjadinya dugaan penganiayaan. Afifah mengungkapkan bahwa peristiwa ini berawal ketika seorang wanita, yang merupakan mantan kekasih suaminya, Derry Fransakti, sering membuat konten yang mencemarkan nama baik Derry. Wanita tersebut telah menjadi mantan sebelum Derry menikahi Afifah.

Afifah yang tidak nyaman dengan konten itu kemudian membalas dengan konten lagi sampai kemudian disadari oleh wanita tersebut. Kemudian wanita yang merupakan mantan kekasih Derry itu, mengajak Afifah untuk bertemu tanggal 31 Mei 2023 melalui DM Instagram, tapi Afifah menolak.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini. Berawal dari mantan pacarnya suami membuat konten yang menyudutkan suami saya dan sering membuat konten yang membahas masa lalu mereka. Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis 'jangan ajari aku sabar, suami aku masih disindir terus sama mantannya'," tulis Afifah Riyad dikutip VIVA, Senin, 23 Oktober 2023.

"lalu wanita ini menotice dan mengajak saya bertemu melalui dm instagram pada tanggal 31 mei pukul 15.45. Tetapi saya menolak," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title