Lucinta Luna Bongkar Perlakuan Suami Bulenya yang Tak Beradab

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Lucinta Luna kembali mengejutkan publik dengan pernikahannya dengan seorang pria bule bernama Alan di Thailand. Pernikahan tersebut digelar secara diam-diam dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Merinding! Begini Detik-detik Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulesni di Thailand, 1 Orang Tewas

“Gue hubungin penerjemah gue yang orang Thailand, ‘Kak Lin, temen gue, ada gak sih penghulu yang bisa nikahin kita, kan surat-surat ku lengkap,“ kata Lucinta Luna, dikutip dari TikTok Lucinta Luna.

Lucinta Luna dan Alan

Photo :
  • -
Heboh! Artis Inisial R Diduga Ajak Pria Berhubungan Badan Jelang Pernikahan dan Usai Nikah

“Pernikahan aku tapi gak mau dipublish, udah biarin aja, aku soalnya kasihan sama Allan. Nikah lah kami. Itu pas ijab qobul aja si biksunya ngomong bahasa Thailand, sudah halal dong gue sama dia jadinya,” tambahnya.

Setelah menikah, Alan yang dulu perhatian dan penyayang, kini berubah menjadi cuek dan egois. Lucinta Luna merasa sedih dan kecewa karena Alan lebih sering menghabiskan waktu bersama untuk dirinya sendiri daripada bersamanya.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

“Dia bangun pagi langsung di depan laptop dan arahnya ke depan jendela. Gue masih tidur, dan pada saat itu gue diendorse jadi BA Masterpiece, gue operasi rambut dan operasi ini (dada),” ungkap Luna.  

“Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki begadang main mobile legends dan dota, gak ada tuh kata-kata, semoga lancar operasinya, gak, gak ada, dia sibuk main dota,” ucap Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title