Raline Shah Dihujat Usai Menyuarakan Pendapatnya Mengenai Konflik Israel-Palestina

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram/ralineshah

Bandung Pendapat aktris Raline Shah tentang konflik Israel-Palestina yang tengah memanas menjadi perbincangan hangat di media sosial. Raline Shah menyatakan sikap netralnya, namun banyak yang menilai bahwa ia cenderung memihak Israel.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Raline Shah mengungkapkan sikap netralnya melalui komentar di akun Instagramnya, namun komentar tersebut kini sudah dihapus. Seorang netizen berhasil mengambil tangkapan layar komentar tersebut dan mengunggahnya ke media sosial, sehingga semakin memicu kontroversi. 

Kriteria pasangan idaman Raline Shah, harus ganteng dan humoria

Photo :
  • intipselep.com
Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Dari situ, terlihat seorang netizen meminta agar Raline Shah tegas terhadap dukungannya. Sebab saat ini semakin banyak warga Palestina yang kehilangan keluarganya karena serangan militer yang terjadi. Oleh sebab itu, dukungan dari para publik figur seperti Raline Shah sangat diperlukan mengingat mereka punya jutaan pengikut di media sosial untuk menyuarakan dukungannya.

"Sementara orang-orang Israel mengunggah vlog tentang pesta dan perayaan. Jika kamu mendukung Israel atau bahkan 'kedua pihak', cukup saja aktivisme itu," tulis netizen itu, dikutip Minggu 29 Oktober 2023.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Tanggapan yang dilontarkan oleh Raline Shah justru tidak sesuai dengan harapan. Mengingat ia adalah seorang publik figur, banyak yang percaya bahwa Raline Shah punya kekuatan untuk mendukung Palestina dibandingkan orang biasa. 

Namun sang aktris justru merasa sebaliknya. Ia merasa tak punya kekuatan apapun dan jika ia mendukung salah satu pihak maka ia ragu dukungannya itu akan berguna.

Halaman Selanjutnya
img_title