Bella Hadid Ungkap Tragedi Keluarganya, Ayahnya Diusir dari Palestina

Bella Hadid, Gigi Hadid dan Keluarga
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Supermodel berdarah Palestina, Bella Hadid, terus menyuarakan dukungannya kepada Palestina yang tengah diserang Israel. Ia juga memberikan semangat kepada masyarakat Palestina yang masih berada di Jalur Gaza untuk melawan serangan Israel.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Melalui akun Instagram pribadinya, Bella Hadid membagikan kisah dan keprihatinannya selama dua minggu terakhir. Ia menyadari bahwa dunia saat ini sedang fokus pada konflik kemanusiaan di Jalur Gaza, Palestina.  

Bella Hadid

Photo :
  • Viva.co.id
Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

"Maafkan aku aku atas sikap diamku. Aku masih belum bisa mengungkap kata-kata yang tepat terhadap masalah yang sangat pelik dan mengerikan selama dua minggu terakhir, minggu yang membuat perhatian dunia kembali kepada situasi yang telah merenggut nyawa orang tak berdosa," buka Bella Hadid.

"(Konflik ini) berdampak pada banyak keluarga selama beberapa dekade. Aku mendapat ratusan ancaman pembunuhan setiap hari, nomor ponselku dibocorkan, dan keluargaku merasa dalam bahaya. Namun aku tak mau lagi dibungkam," lanjutnya.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Bella Hadid mengaku sangat sedih dan berduka melihat penderitaan kemanusiaan yang sampai saat ini masih dirasakan oleh Palestina. Ia juga mengungkap bahwa ribuan orang di sana termasuk anak-anak, orang tua, dan teman-teman mereka merasa kehilangan. 

"Hatiku berdarah karena rasa sakit dan trauma yang kusaksikan, juga trauma (yang diwariskan dari) generasi ke generasi di darah Palestina-ku,” ungkap Bella Hadid.

Halaman Selanjutnya
img_title