Matthew Perry Meninggal Dunia, Unggah Foto Langka Bareng Ayah Jadi Postingan Terakhir

Matthew Perry
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Matthew Perry, aktor yang terkenal lewat serial Friends, dikabarkan meninggal dunia di usia 54 tahun. Ia terakhir kali aktif di media sosial Instagramnya pada lima hari lalu, dengan mengunggah foto dirinya di dalam bak mandi air panas pada Senin, 23 Oktober 2023. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Oh, jadi air hangat yang berputar membuatmu merasa baik? Aku adalah Mattman,” tulis Matthew Perry dalam keterangan Instagramnya sebelum meninggal dunia yang dikutip dari akun @mattyperry4 pada Minggu, 29 Oktober 2023. 

Matthew Perry

Photo :
  • Viva.co.id
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Mattman" sendiri adalah nama yang ia gunakan dalam beberapa hari terakhir saat beraktivitas di media sosial, seringkali termasuk referensi dan gambar terkait Batman.

Sehari sebelum foto di bak mandi air panas diposting, Perry juga menulis di samping video bulan, "Apakah kamu mengerti apa yang ingin aku katakan? - Aku adalah Mattman." 

Saldo Dana Gratis Rp600 Ribu Cair Hari Ini, Segera Ambil Keburu Habis

Selain itu, pada hari Selasa, Matthew Perry juga memposting di platform media sosial X, "Mari kita menjadikan stigma sebagai stigma. - Aku adalah Mattman #kesehatanjiwa."

Selain Mattman, Perry juga mengunggah foto langka dirinya bersama sang ayah, John Bennett Perry, seorang aktor, pada 15 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title