Kisah Hidup Matthew Perry: Dari Bintang Sitkom ke Pecandu

Matthew Perry
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Matthew Perry, yang meninggal dunia pada usia 54 tahun, pernah mengungkapkan kisah hidupnya yang penuh gejolak dalam memoarnya yang berjudul Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dalam bukunya, Perry menceritakan tentang masa kecilnya yang sulit, perjuangannya melawan kecanduan narkoba dan alkohol, serta hubungannya dengan para selebriti.

Matthew Perry

Photo :
  • Viva.co.id
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Perry juga mengungkapkan rasa syukurnya karena masih hidup setelah semua yang telah dia lalui. Ia ingin dikenal sebagai orang yang nyata, bukan hanya sekadar karakter Chandler Bing dalam Friends. 

“Saya berada di puncak titik tertinggi saya di Friends, titik tertinggi dalam karier saya, momen ikonik dalam acara ikonik tersebut,” kaa Matthew Perry seperti dikutip dari laman ET Online pada Minggu, 29 Oktober 2023. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Ketika seorang pecandu narkoba, itu semua soal matematika. Saya tidak melakukannya untuk merasa senang. Saya tentu saja bukan orang yang suka berpesta; Saya hanya ingin duduk di sofa, mengambil lima Vicodin dan menonton film. Itu adalah surga bagi saya. Sekarang tidak lagi,” tambahnya.  

Sementara itu, dalam bukunya, Perry menyebutkan beberapa riwayat rawat inap yang dialami dirinya selama bertahun-tahun karena penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Namun, buku ini dimulai dengan keadaan darurat medis yang paling mengerikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title