Pelawak Cak Eko Londo Alami Kecelakaan Tunggal, Kondisinya Mengkhawatirkan

Cak Eko Londo kecelakaan
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Pelawak asal Surabaya, Eko Londo yang dikenal sebagai Cak Eko Londo, mengalami kejadian yang tidak menyenangkan yaitu kecelakaan saat mengendarai sepeda motor. Insiden tersebut terjadi pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Pelawak berusia 66 tahun ini terlibat dalam kecelakaan tunggal ketika sedang mengendarai sepeda motor sendirian. Saat ini, Eko Londo sedang menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Dr. Soetomo Surabaya.

Cak Eko Londo

Photo :
  • Viva.co.id
Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Informasi mengenai kecelakaan tersebut juga diumumkan oleh rekannya, Cak Suro, melalui unggahan video di akun Instagram @caksuro_aktive. Dalam video tersebut, Cak Suro memperlihatkan kondisi Eko Londo yang terbaring di rumah sakit dan mendapatkan perawatan dari staf medis.  

Dalam unggahan video tersebut, Cak Suro juga meminta doa kepada masyarakat untuk Cak Eko yang sedang terkena musibah dan hingga saat ini belum sadarkan diri di ruang ICU. 

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

“Minta doanya semuanya cak eko londo td mlm kecelakaan tunggal, sekarang masih blm sadar di ICU Dr. Soetomo,” keterangan yang ditulis oleh Cak Suro dikutip dari akun Instagramnya @caksuro_aktive pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Pada baru-baru ini, Cak Suro juga kembali mengunggah video yang berisi potret dirinya bersama Cak Eko yang masih sehat sebelum mengalami kecelakaan. Dalam video tersebut, ia menyematkan keterangan kembali meminta doa untuk rekannya yang berdasarkan informasi dari keluarganya masih dalam kondisi kritis. Informasi kondisi Cak Eko yang masih kritis diketahui dari anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title