Sule Geram Ditanya Soal Agama Mahalini, Sebut Pertanyaan Itu Kurang Pantas

Sule
Sumber :
  • unggahan Instagram @ferdinan_sule

Bandung Komedian Sule merasa tidak nyaman saat ditanya mengenai agama yang dianut kekasih Rizky Febian, Mahalini. Mantan suami Nathalie Holscher itu merasa bahwa pertanyaan tersebut kurang pantas karena menyangkut privasi Mahalini.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Sule sempat mendapat pertanyaan mengenai apakah Mahalini sudah resmi mualaf atau belum saat akan dinikahi Rizky Febian. Pertanyaan tersebut diajukan oleh Rian Ibram, salah satu host acara talkshow yang dihadiri Sule.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • viva.co.id
Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Sule pun merasa tersinggung dan langsung memberikan jawaban tegas. Ia mengatakan bahwa pertanyaan tersebut tidak seharusnya diajukan karena menyangkut keyakinan seseorang.

"Sebelum mereka bersatu, Mahalini apakah akhirnya akan menjadi mualaf?" tanya Rian, dikutip VIVA, Senin 30 Oktober 2023.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Raut wajah Sule mendadak berubah mengeras dan segera memberi respons tegas. Menurut Sule, pertanyaan yang dilontarkan padanya itu kurang sopan lantaran soal agama yang diyakini seseorang, yang juga merupakan sebuah privasi. 

"Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaan adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri, apakah kita ini sudah lebih baik atau belum," ujar Sule tegas.

Halaman Selanjutnya
img_title