Irish Bella Tak Tahan dengan Ammar Zoni, Gugatan Cerai Siap Dilayangkan?

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber :
  • unggahan Instagram @_irishbella_

Bandung Ammar Zoni harus menanggung konsekuensi dari keputusannya mengonsumsi narkoba kembali. Ia harus mendekam di penjara selama beberapa bulan dan diduga kuat kasus ini menyebabkan rumah tangganya dengan Irish Bella terancam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pesinetron berusia 32 tahun itu sudah bebas dari penjara, tetapi ia masih harus menghadapi masalah lain. Istrinya, Irish Bella, dikabarkan nyaris menggugat cerainya. Saat ini, mereka tengah menjalani hubungan jarak jauh karena tidak tinggal serumah. 

ammar zoni

Photo :
  • -
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

"Ya Irish sempet, memang sempet ada terpikir untuk melakukan gugatan (cerai). Tapi sampai saat ini pun (belum ada)," ujar bapak dua anak ini, dalam kanal Richard Lee.

Terlibat kembali dalam kasus narkoba pada bulan Maret lalu rupanya membuat Irish Bella kecewa dan marah padanya. Meski belum ada gugatan cerai yang dilayangkan, tidak menutup kemungkinan bahwa Irish Bella melakukan hal tersebut. Namun, Ammar Zoni berharap agar gugatan cerai tak dilayangkan sang istri yang dinikahinya pada tahun 2019 lalu.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sih sekarang," tambah Ammar Zoni. 

Dua kali melakukan kesalahan yang sama, ditambah keuangan yang tengah terganggu, sontak membuat Ammar Zoni sempat pasrah bila memang Irish Bella menggugat cerai. Akan tetapi, Ammar Zoni mengaku bahwa masih ada kesempatan baginya untuk memperbaiki hubungan rumah tangga dengan Irish Bella agar tak sampai ada gugatan cerai kelak.

Halaman Selanjutnya
img_title