Memanas! Rebecca Klopper: Engga Seharusnya Menggiring Orang, Sindir Tissa Biani?

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Bandung Rebecca Klopper turut memberikan dukungan kepada Fujianti Utami Putri, yang dikenal sebagai Fuji, dalam menghadapi isu fanatisme fansnya terhadap Tissa Biani.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Seperti yang diketahui, belakangan ini nama adik Fadly Faisal, Fuji, menjadi sorotan dan mendapat cibiran dari pengguna media sosial. Hal ini berkaitan dengan unggahan kekasih Dul Jaelani yang menyebut bahwa fans dari anak Haji Faisal tidak memiliki etika dan moral yang baik.

Rebecca klopper dan fadly faisal

Photo :
  • -
Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Meskipun Fuji mendapatkan banyak kritik, namun ada juga sejumlah orang terdekatnya yang memberikan dukungan pada wanita yang diduga memiliki hubungan dekat dengan Asnawi Mangkualam.

Dalam hal ini nama Rebecca Klopper menjadi salah satu selebriti di antaranya yang ikut buka suara terkait kasus yang tengah menimpa sahabatnya tersebut.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Diketahui melalui beberapa unggahan video yang viral di media sosial, Rebecca Klopper nampak mmbenarkan bahwa seorang selebriti memang sudah seharusnya bisa bertanggung jawab atas tindak maupun sikap para penggemarnya. Begitupun sebaliknya, sebagai selebriti mereka juga tidak bisa berbuat apapun terkait ulah penggemarnya meskipun sudah diberikan nasihat beberapa kali. 

"Mungkin betul harusnya artis bertanggung jawab atas fans-fansnya sendiri. Tapi, kalau sudah beberapa kali di-remind (diperingatkan) dan enggak didengerin anyway gimana?" ujar Rebecca Klopper dalam pesan broadcast Instagramnya dilansir dari TikTok @shee, Minggu, 29 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title