Alan Perlakukan Istri Kayak Babu, Lucinta Luna Pilih Cerai

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

BandungLucinta luna kali ini membeberkan sifat Alan yang suka video game yang sangat besar minatnya. Kadangkala rasa sayang itu membuatnya terlupakan oleh Lucinta.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Dengan terus terang, Lucinta mengungkapkan bahwa Alan menggunakan fasilitas yang dimilikinya dalam mengikuti hobi mereka.

Setelah mereka tinggal bersama, Lucinta mencatat adanya perubahan besar pada suaminya yang tidak sama seperti saat mereka baru kenal. Alan tidak lagi memberikan dukungan kepada Lucinta saat akan bekerja adalah salah satu hal yang ia komplainkan.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Dia menyatakan bahwa suaminya menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain game. Rasa kecewa yang semakin muncul ketika ia berhasil mendapatkan dukungan untuk operasi rambut dan operasi payudara.

Lucinta Luna dan Alan

Photo :
  • -
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Tidak mendapatkan semangat dari suaminya dan tidak diberdayakan untuk pekerjaan itu, Alan malah sibuk dengan perangkat genggamnya. Sang suami bahkan menolak untuk mengantarnya ke tempat pekerjaannya.

"Dia bangun pagi langsung di depan laptop dan arahnya ke depan jendela, Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki begadang main Mobile Legends dan Dota, enggak ada tuh kata-kata 'semoga lancar operasinya' nggak ada. Dia sibuk main Dota," ungkapnya dikutip Senin (30/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title