Proses Perceraian Tetap Jalan, Alvian Hidayat Bakal Bongkar Perselingkuhan KDL dan AW

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Alvian Hidayat menjelaskan bahwa dirinya telah dituduh mengatakan bahwa Unhas Makassar membiarkan perselingkuhan terjadi secara bebas di dalam lingkungan kampus.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari dirinya," ungkap Alvian dalam berita tersebut.

Dia pun menolak tuduhan bahwa ia mengatakan bahwa hubungan terlarang antara dua dokter muda di Universitas Hasanuddin Makassar juga tidak benar.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Pada cerita itu, dia juga menyampaikan rasa terima kasih karena telah mendapatkan dukungan emosional atas perselingkuhan istri nya, yaitu Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab.

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa
Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Dalam kasus hubungan terlarang tersebut, Karina Dinda Lestrai, yang adalah seorang dokter yang sedang mengikuti program adaptasi dokter, menjadi korban dari senior Andy Wahab yang sedang menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di Universitas Hasanuddin Makassar.

Dilansir dari akun instagram @temanpolisi tanggal 19 Oktober 2023, suami Karina Dinda Lestari bernama Alvian Hidayat memberikan pernyataan terkait adanya tindakan menakut-nakuti dan memaksa dalam kasus yang menimpa istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title