Profil Selebgram Cantik Auzura Qrzura, Diduga Jadi Simpanan Harga 20 Juta

Selebgram Auzura Qrzura
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Media sosial sedang digegerkan adanya sosok selebgram yang diduga menjadi simpanan suami orang. Diketahui sosok selebgram tersebut bernama Auzura Qrzura. Kabar tersebut dibagikan oleh pemilik akun Instagram @manfess.berbahaya pada beberapa waktu lalu

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Pada unggahan tersebut terdapat tangkapan layar dari seorang netizen yang mengatakan bahwa dirinya berada pada kubu tim istri sah, yang menuduh selebgram cantik Auzura Qrzura telah menjadi simpanan suami orang dengan waktu yang cukup lama. Bahkan parahnya ia sering menerima jatah bulanan.

Diduga jatah bulanan yang diterima Auzura Qrzura bernilai fantastis, yakni Rp 20 juta per bulan dengan berikut fasilitas mewah lainnya. Selain tertuduh sebagai simpanan suami orang, tuduhan lain pun saat ini disematkan pada sosok selebgram yang satu ini.  

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Auzura yang berpenampilan mengenakan hijab ini dituduh diberikan fasilitas apartemen yang berada di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Selain itu, ia juga sempat merayakan pesta ulang tahun yang memakan biaya pesta hiangga Rp 10 juta.

Pada akun Instagramnya mengunggah postingan foto Auzura Qrzura yang berada di pesta ulang tahunnya. Dalam foto tersebut tampak seorang pria yang tengah merangkul Auzura Qrzura dari belakang yang mana sosok ini diduga sebagai suami orang yang dimaksud.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Dengan adanya tuduhan itu, selebgram cantik yang memiliki followers hingga 549 ribu itu belum juga memberikan klarifikasi apapun. Bahakan saat ini, terpantau ia telah menutup semua kolom komentar di semua unggahannya. Penasaran dengan profilnya, berikut profil dari Auzura Qrzura selengkapnya. 

Profil Auzura Qrzura

Halaman Selanjutnya
img_title