Lucinta Luna Banjir Pujian Saat Dukung Palestina, Sebut Nama Tuhan

Lucinta Luna
Sumber :
  • intipseleb

BandungLucinta Luna untuk mengungkapkan dukungannya terhadap Palestina. Melalui postingan gambar di Instagram, Lucinta Luna tampak berdiri dengan penuh percaya diri mengenakan baju yang seluruhnya berwarna hitam dan memegang bendera Palestina dengan dukungan penuh, seolah-olah ia siap untuk mengambil peran sebagai pejuang Hamas dalam perjuangan mereka.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Di bagian dahinya, ia memakai ikat kepala bertuliskan dua kalimat syahadat. Foto tersebut nampaknya dibuat berdasarkan hasil rekayasa AI. Lucinta Luna memohon agar perang segera dihentikan dan Allah SWT senantiasa melindungi saudara-saudara di Palestina.

Lucinta Luna

Photo :
  • viva.co.id
Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Rupanya, unggahan Lucinta Luna ini adalah wujud dukungan dan persatuan untuk Palestina yang sedang diserang oleh Israel. Dengan mengekspresikan dukungannya kepada Palestina, Lucinta mengemukakan permohonan untuk mengakhiri perang dengan segera.

"CICI LUNA LAZUARDI always stand with PALESTINA … please STOP WAR," ungkap Lucinta Luna melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 2 November 2023.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Kemudian, Lucinta Luna menyampaikan doanya kepada Allah. Ia berharap agar Allah senantiasa melindungi warga-warga Palestina.

"SEMOGA ALLAH SWT SELALU MELINDUNGI SAUDARA SAUDARI KITA DISANA … ALLAHU AKBAR #freepalestine #lucintaluna," tandas Lucinta Luna.

Halaman Selanjutnya
img_title