Terungkap! Anya Geraldine Spill Foto Orang yang Diduga Jadi Penguntitnya

Anya Geraldine
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Artis dan Selebgram ternama Indonesia, Anya Geraldine baru-baru ini curhat mengenai kejadian yang tidak mengenakan yang menimpa dirinya. Lewat akun Instagram pribadinya, Anya mengaku terganggu dan merasa tidak nyaman dengan salah seorang penggemar yang jadi penguntit diam-diam terhadap dirinya. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Awalnya, Anya mengunggah foto-foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan dari orang yang tidak dikenal. Orang itu seperti menguntit Anya karena dalam pesan tersebut mereka mengaku tahu di mana Anya dan bahkan tahu baju apa yang sedang dikenakan oleh Anya. Mereka seperti mengidolakan Anya. 

Tidak sampai disitu, Anya juga mengunggah sebuah foto blur yang memperlihatkan orang yang menguntitnya di bawah apartemen. Anya mengaku keberadaan orang tersebut di bawah aparetemnya sudah lebih dari satu Minggu. Anya dapatkan foto tersebut dari salah satu tim yang sudah mengawasinya. 

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku, dan aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," tulis Anya dikutip VIVA, Kamis, 2 November 2023.

Anya Geraldine

Photo :
  • Viva.co.id
Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Kemudian, Anya memberi penjelasan dalam sebuah video yang juga diunggah ke Instagram Story. Ia merasa tindakan penggemar itu sudah tidak bisa dinormalisasi lagi.

"Kalian udah liat sendiri kan, kalau menurut aku tuh ini udah benar-benar gak bisa dinormalisasi lagi," kata Anya.

Halaman Selanjutnya
img_title