Tertangkap! Anya Geraldine Bongkar Identitas Orang yang Selama ini Menguntitnya

Anya Geraldine
Sumber :
  • unggahan akun instagram @anyageraldine

VIVA Bandung Anya Geraldine, seorang aktris dan selebgram terkenal, menghadapi situasi yang tidak menyenangkan. Melalui unggahan di Instagram Story miliknya, Anya mengungkapkan bahwa dia merasa terganggu dan tidak nyaman karena ada seseorang yang menguntit dan mengamatinya secara diam-diam.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Awalnya, Anya memposting tangkapan layar pesan dari beberapa orang tak dikenal. Pesan-pesan tersebut mengungkapkan pengetahuan orang tersebut tentang tempat tinggal Anya dan bahkan warna baju yang dia kenakan. Mereka tampak mengidolakan Anya.

Anya Geraldine

Photo :
  • Viva.co.id
Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Selain pesan-pesan tersebut, Anya juga membagikan foto blur orang yang diduga menguntit di bawah apartemennya. Anya menyebut bahwa orang tersebut telah berada di bawah apartemennya selama sekitar seminggu. Foto tersebut diterima Anya dari salah satu anggota timnya yang telah mengawasi orang tak dikenal tersebut.

"Nah ini satu lagi, jadi si stalker ini udah semingguan ada di bawah apart aku, dan aku dapet foto ini dari salah satu team aku yang udah merhatiin dia," tulis Anya dikutip VIVA, Kamis, 2 November 2023.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Kemudian, Anya memberi penjelasan dalam sebuah video yang juga diunggah ke Instagram Story. Ia merasa tindakan penggemar itu sudah tidak bisa dinormalisasi lagi. 

"Kalian udah liat sendiri kan, kalau menurut aku tuh ini udah benar-benar gak bisa dinormalisasi lagi," kata Anya.

Halaman Selanjutnya
img_title